IM Automatic Answer Machine


Ngeliat judul nya penulis sendiri bingung, apa maksudnya....well, simple aja yang bisa dijelaskan. Artikel kali ini akan membahas sebuah tips-tricks-and-tweaks Instant Messaging seperti YahooMessenger, ICQ, AIM, MSN, GoogleTalk, yaitu sebuah aplikasi yang dapat digunakan sebagai mesin penjawab otomatis seperti halnya pada telepon. Jenis aplikasi dapat di bagi dua macam ; web-application dan desktop application. Maksudnya gimana tuh...? cari aja di internet yaa..:D.

Dengan IM automatic answer machine anda tidak perlu repot. Fungsi penjawab otomatisnya bahkan tetap bekerja sekalipun anda sedang dalam keadaan offline. Selain itu pesan dapat diatur sesuai kebutuhan dan keinginan kita.


Web application
Untuk web-app nya sebenarnya terdapat banyak sekali website yang menawarkan layanan ini. Tidak sedikit pula yang gratis. Salah satu website penyedia layanan ini yang pernah penulis temukan bahkan mampu men-support YahooMessenger, ICQ, AIM, MSN dan GTalk-nya Mbah Google. Selain gratis, penggunaan web-app cukup mudah. Anda tidak perlu download, install dan lain-lain. Cukup kunjungi websitenya dan login dengan ID dan Password InstantMessage ID anda. Bagi anda yang mau coba silahkan klik dibawah ini:
InstantMessaging AutomaticAnswerMachine
Desktop Application
Untuk desktop-app nya, anda perlu men-download software nya terlebih dahulu. Lalu di install ke PC. Jika tertarik ingin menggunakan software nya anda dapat mendownload nya di link-link berikut : Link Rapidshare 1, Source resmi Yahoo, dan Link Rapidshare 2.

Mudah-mudahan secuil artikel ini bisa bermanfaat bagi para sahabat pembaca sekalian. Thanx for visit and reading.....!!

You may also want to check out these posts :


3 comments on "IM Automatic Answer Machine"

Add your comment. Please don't spam!
Subscribe in a Reader
Anonymous said...

monggo di komment yoo..:P

obat tradisional demam berdarah on Thursday, 20 February, 2014 said...

nice post gan.,.,.

agus herbal on Thursday, 20 February, 2014 said...

kunjungan sore ikut nyimak artikelnya,makasih

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Note >> Comment Blog ini adalah DoFollow
Check status do follow suatu blog. Caranya :
1. Install NoDoFollw firefox addons ke browser firefox anda.
2. Setelah ter-install klik kanan pada salah satu sembarang link di halaman yang ingin anda check status dofollow-nya. Klik tulisan nodofollow. Seluruh link di halaman yang anda check akan terhighlight.
3. Indikatornya, jika terhighlight warna biru maka link dofollow. Jika merah bukan dofollow.
PLEASE DON"T BE ANONYMOUS

previous Next home
 

azarre zarre | Copyright © 2009