Jika cinta membuatmu patah...




"sebuah kutipan mutiara untuk seorang sahabat"

Ya Allah, begitu berat aku melupakan dia..
Begitu hambar hidup ini tanpa dia..
Betapa besar arti dia dalam kehidupanku.

“HIDUP SEGAN MATI TAK MAU.”

MUNGKIN TEMBOK YANG RUNTUH DAPAT
DI BANGUN & TATA KEMBALI, TAPI BILA KACA YANG PECAH
BAGAIMANA HARUS MEMBANGUN & MENATA
KEMBALI...????
Butuh waktu untuk kaca itu & takkan secepat membangun tembok,
Atau mungkin kaca itu takkan pernah tertata kembali.

Kadang aku mencoba untuk tegar menghadapinya,
Tapi rasa sakit itu melebihi dari apapun.
Berfikir bahwa dia bukan yang terbaik,
Dia jahat, dia pengecut, dia penghianat, dia pecundang,
Dia hanya iblis yang berkedok manusia,
Tapi rasa itu mengalahkan segalanya,
Segudang maaf tlah tertumpuk rapi di hati kecil & berkata manusia tak ada yang sempurna.
Kebisuan ini menyisakan siksa & sakit yang luar biasa & berharap ada keajaiban yang luar biasa.
Hingga akhirnya aku berdo’a & benar-benar memohon.
Dengan kesungguhan hati & segenap jiwa raga.

Ya Allah,
Seandainya telah engkau catatkan dia akan menjadi teman menapaki hidupku
Satukanlah hatinya dengan hatiku
Titipkanlah kebahagiaan diantara kami agar kemesraan itu abadi

Dan Ya Allah
Seandainya telah Engkau takdirkan dia bukan milikku
Bawalah dia jauh dari pandanganku
Luputkanlah ia dari ingatanku
Ambil kebahagiaan ketika dia disisiku
Dan peliharalah aku dari kekecewaan

Seandainya demikian Ya Allah
Berikanlah aku kekuatan
Melontar bayangannya jauh ke dada langit
Hilang bersama senja nan merah
Agar aku bisa berbahagia walaupun tanpa bersama dengannya

Dan Ya Allah yang tercinta
Gantikanlah yang telah hilang, tumbuhkanlah kembali yang telah patah
Walaupun tidak sama dengan dirinya

Ya Allah
Cukup Engkaulah yang menjadi pemeliharaku di dunia dan akhiratku
Dengarlah rintihan hamba Mu yang naif ini
Janganlah Engkau biarkan aku sendirian
Di dunia dan akhirat nanti
Menjuruskanku kearah kemaksiatan dan kemungkaran
Maka karuniakanlah aku, seorang pasangan yang beriman
Supaya aku dan dia dapat membina keluarga yang sejahtera
Kejalan yang Engkau ridhoi
Dan karuniakanlah aku keturunan yang saleh

Ya Allah Ya Tuhanku
Pasrahkanlah aku dengan takdirmu
Sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan
Adalah yang terbaik untukku
Karena Engkau Maha mengetahui

Aminc...

You may also want to check out these posts :


0 comments on "Jika cinta membuatmu patah..."

Add your comment. Please don't spam!
Subscribe in a Reader
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Note >> Comment Blog ini adalah DoFollow
Check status do follow suatu blog. Caranya :
1. Install NoDoFollw firefox addons ke browser firefox anda.
2. Setelah ter-install klik kanan pada salah satu sembarang link di halaman yang ingin anda check status dofollow-nya. Klik tulisan nodofollow. Seluruh link di halaman yang anda check akan terhighlight.
3. Indikatornya, jika terhighlight warna biru maka link dofollow. Jika merah bukan dofollow.
PLEASE DON"T BE ANONYMOUS

previous Next home
 

azarre zarre | Copyright © 2009