"Award" dan seorang "newbi...."


Dapet award....haduhh...apa nih...??? yah begitulah waktu baca message singkat dari sobat blendunks di shoutbox bahwa blog saya ini di nominasikan untuk sebuah award, yaitu NENO"S AWARD. Tadinya niat baca2 n bales2 message n kunjungan sobat2 blogger yang udah pada sudi mampir ke blog sederhana ini. Asli bingung...knapa...?? karena saya cman s'orang newbie alias anak kecil di dunia blogging ini. Tanya2 teman dan dapatlah beberapa info ini dan itu. Tambah bingung lagy...ternyata setelah ini saya harus bagi2 award ini lagy ke sobat2 saya yang lain dan saya gak tau siapa yang lebih berhak atas award ini. Akhirnya dengan tambahan semangat dari teman bahwa ini s'mua untuk persahabatan, jadi semangat dan segera saja mulai kerjain pe-er ini.

Thanx
sobat blendunnks udah mempercayain award ini buat qw. Quoting blendunks : "Meskipun jarang ngobrol, tapi sering ol bareng, tandanya kl gw send message ke blog dia, gag lm kemudian langsung visit back (apa itu?) balik mengunjungi blog gw maksudnya..." yupz...sebagai seorang newbie saya termotivasi oleh kawan2 blogger melihat traffik mereka yang menggiurkan. hehee...[drooling_ON]

Nih award namanya NENO'S AWARD, nama yang manis bukan ??//...Memiliki arti yang sangat besar buat bekal semangat blogging kedepannya. Sebenarnya pernah juga dapet award dari kang ihsan sebelumnya. Tapi karena saya waktu itu gak ngerti sama sekali tentang awarding di dunia blogger, maka tanpa maksud mengabaikan saya gak ngerjain pe-er nya. Bwt kang ihsan maaf kang. hehee...Ni dia nih awardnya yang kalo di liat mengandung ilustrasi tentang persahabatan dan dunia blogging....


Ini Awardnya.

If you wanna give these Award for Someone whose very important to you.. Here are the rules of the award:

The aims of this award:

* As a dedication for those who love blogging activity and love to encourage
friendships through blogging.
* To seek the reasons why we all love blogging!
*Put the award in one post as soon as you receive it
* Don’t forget to mention the person who gives you the award.
* Answer the award’s question by writing the reason why you love blogging.
* Tag and distribute the award to as many people as you like.
* Don’t forget to notify the award receivers and put their links in your post.


And here are the 5 lucky blogs..

1.
Vie_thiee dengan blog malezzbanget-nya : Blogger yang atu ini adalah kawan blogger pertamax qw dan inspirasi pertama yang buat saya ingin nge-Blog.
2. Rhin_Dhank dengan blog resonance-scattering nya : Meski hanya kenal lewat dunia Inter-Net, tapi saya paling sering mencurahkan suka duka blogging sama dia lewat chatting dan tentunya saya mendapat saran2 dan kritik berharga darinya. Thanx much for the time and advice....
3.
Reny dengan blog Emak-Emak nya : Meskipun baru beberapa kali saling berkunjung, namun setiap kali saya ninggalkan message di shoutbox langsung di visit balik. Tandanya kita sering OL bareng. Thanx emak and sering2 aja yah berkunjung dan saling mengunjungi....hehehh....
4. HanyaInfo
: Salute saya sama sobat blogger yang satu ini dengan artikel2 nya yang humble namun berisi...tambah semangat sob...!!
5. Wong Ganteng : Yang udah sering2 berkunjung belakangan ini...

Buat blogger laen saya mohon maaf bizz bingung asli mo milih siapa n siapa yang bakal dikasi. Tambah semangat buat blogging n pererat jalinan persahabatan kita s'muaa...
Thanks to blendunks ...

Semangat....!!

You may also want to check out these posts :


20 comments on ""Award" dan seorang "newbi....""

Add your comment. Please don't spam!
Subscribe in a Reader
bisnisway on Tuesday, 24 March, 2009 said...

namanya it lho neno's... untung ga pake warisman belakangnya jadi artis d ntar..hehehehe...

azarre on Tuesday, 24 March, 2009 said...

@ bisnisway : iya sob...saya baca di google sih katanya nih award sumber nya dari SINI

Anonymous said...

Selamat ya... :D

nice to meet you,..

Anonymous said...

wah selamat ya..
moga-moga tambah semangat aja nih nge-blog nya..

Anonymous said...

selamat-selamat...

Anonymous said...

Gw kok gak pernah dapet ya :-(

Anonymous said...

Blog gw gak bisa dikomen? gak tau tuh gak pernah ngomenin sih. Mungkin templatenya apa mungkin setingannnya ya?

vie_three on Tuesday, 24 March, 2009 said...

waw, tak kusangka diriku jadi number wan..... hehehehehehe

okeh dech, awardnya aq gondol pulang dech.... tp u/mostingnya antri dulu yak, coalnya banyak banget yg lom aq urusin niy awardnya, maklum cewek imoet, hehehehehehehe

vie_three on Tuesday, 24 March, 2009 said...

loh komentku kok lom muncul....

thanks yak atas awardnya, tak kusangka dirimu menomorsatukan diriku, hehehehehehehe

Anonymous said...

alhamdulillah... bro, jazakallah atas hadiah aqiqahnya yak ^^

aalil Belajar SEO on Wednesday, 25 March, 2009 said...

selamat... selamat.. keep blogging

J O N K on Thursday, 26 March, 2009 said...

hohoho, selamat atas awardnya ya bro.
semoga makin semangattt, ngeblognya :D

Anonymous said...

Selamat atas awardnya.

grn'deso on Saturday, 28 March, 2009 said...

aku ingin award award award

tutorial computer on Saturday, 28 March, 2009 said...

hello, blog walkiing frend

jasa pendaftaran google adsense on Saturday, 28 March, 2009 said...

numpang info bos....

jasa pendaftaran google adsense lagi ada bonus domain berbayar setahun penuh buruan clikc http://media-uang.blogspot.com

Unknown on Sunday, 29 March, 2009 said...

Diriku juga pernah dapet, selamat juga yup!!

nyubi on Tuesday, 31 March, 2009 said...

wah,,,,selamat eah,,,
sukses slalu
moga taon depan
dapat panasonic award
guubbraakss,,,

Linda on Friday, 03 April, 2009 said...

selamet yaa yg dpt award...^^

Shireishou on Monday, 06 April, 2009 said...

smoga makin banyak awardsnya
keren boo blognya jg. wajar dpt awards

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Note >> Comment Blog ini adalah DoFollow
Check status do follow suatu blog. Caranya :
1. Install NoDoFollw firefox addons ke browser firefox anda.
2. Setelah ter-install klik kanan pada salah satu sembarang link di halaman yang ingin anda check status dofollow-nya. Klik tulisan nodofollow. Seluruh link di halaman yang anda check akan terhighlight.
3. Indikatornya, jika terhighlight warna biru maka link dofollow. Jika merah bukan dofollow.
PLEASE DON"T BE ANONYMOUS

previous Next home
 

azarre zarre | Copyright © 2009