Gado-gado dan Award (lagi)


Sungguh seperti baru kemarin saya mengenal dunia blog. Sejak Januari tahun ini sampai saat ini, rasanya saya belum beranjak jauh mengarunginya, belum terlalu dalam menyelaminya, belum banyak yang bisa saya lakukan dengan blogging. Mungkin itulah kilasan singkat dari apa yang saya rasakan setelah kurang lebih 6 bulan nge-blog. Memang jatuhnya saya ke dunia blog ini pun tanpa rencana muluk2. Sekedar ingin tau saja dan beberapa dorongan kecil lainnya. Pun tak ada basic tertentu yang saya asah untuk siap nge-blog. Jadi, saya benar2 polos alias blank ketika memulai. Kelak setelah saya mulai mengenal sedikit demi sedikit dari blogwalking, tahulah saya bahwa orang seperti saya inilah yang disebut newbie. Walau hanya newbie, tapi istilah ini sebenarnya mengimplikasikan sebuah makna yang menarik. Menjadi seorang newbie berarti seorang yang awalnya polos tapi ia sedang belajar untuk bisa.

Dari nge-blog, banyak pengalaman, cerita dan pastinya wawasan baru yang didapat. Ada cerita lucu, sedih dan pastinya senang juga. Memang seperti itulah warna-warni kehidupan. Dianggap google sebagai blog spam pun tak luput pernah saya alami. Dari cerita lucu, pernah ada sobat blogger yang mengira saya seorang cewek / perempuan dan sampai menyapa saya dengan sapaan "mbak" dan "bu' ". The truth, saya adalah seorang cowok tulen 100%. hehhee... Tapi tak apalah... mungkin hal itu terjadi tak lepas akibat saya tidak memajang profile atau tidak membuat halaman khusus seperti about me dan semacamnya.

Sobat semua yang berkunjung ke blog ini mulai 09 juli 09 melihat ada penampakan di halaman terdepan blog ini. Ya, memang saya baru saja dapet review untuk pertama kali. Bagi sobat mungkin udah biasa dapet job. Tapi karena saya baru pertama kali, ada sedikit perasaan excited ketika buka e-mail dan dapet job. Saya coba untuk melakukan semampu saya dengan yang saya miliki sebagai newbie. Tapi dari cerita beberapa sobat, katanya memiliki konsekuensi tersendiri dengan hadirnya review di content blog. Jadi mungkin memang ada resikonya dalam setiap hal yang harus dikorbankan. Yang penting jalan dulu.

Satu lagi, setelah award beberapa hari yang lalu, saya dapet lagi. Thanks sobat smua begitu perhatian terhadap si newbie ini :D.

Yukkzz kita intip pajangan award yang keren-keren [klik tanda + / - ]
[]

Dari mbak anazkia
Pe-Er nya sbb :
1. Ada tiga cara memasukan monyet kedalam kulkas, bagaimanakah itu? sebutkan!
2. Ada 4 cara memasukan gajah dalam kulkas, sebutkan! (bukan iklan gajah kulkas)
3. Ada sebuah hutan terbakar, semua binatangnya mati, kecuali satu, siapakah dia...?
4. Orang jatuh dari pohon apanya dulu?
5. Binatang apa yang kakinya 3? (jangan protes sama jawaban penanya)
Jawaan saya : 1 - 4 ampun dech gak ada clues sama sekali. Kalo nomer 5 mudah-mudahan bener nihh... Pasti binatang kaki empat trus satunya lagi di naekin jadi tinggal 3 dah... hihihiii... aww ahh... gak bisa jawab sob, maap yee...
:::-----------:::
Dari mas iwan setiawan
<< hamster copo
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Dari mbak raini munti (way of harmony)
Kebetulan beberapa hari lalu saya sudah dapet award ini dan udah nge-tag. Trimakasih banget ya mbak. Award nya saya pasang disini.

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Okeh selesaiy sutrah award2nyahh...hahahh...



You may also want to check out these posts :


19 comments on "Gado-gado dan Award (lagi)"

Add your comment. Please don't spam!
Subscribe in a Reader
dwina on Thursday, 09 July, 2009 said...

beneran nih newbie......
pr nya udah 3 lho...
hmm selamet yah buat awardnya
makin semangat ya ngeblognya
makasih udah mampir di blog saya

Ramdhan on Thursday, 09 July, 2009 said...

Salam, kenal, Mas\Pak... terima kasih komennya di blog saya yang membuat saya besemangat..

untuk masalah review, Mas udah tau kan harus diimbangi dengan post asli selain review agar tidak dianggap buruk oleh Google?

Tisti Rabbani on Thursday, 09 July, 2009 said...

new bie aja, blog nya keren gini....aktif 'ngejob' lagi...
sukses selalu yaa.. :)

azarre on Thursday, 09 July, 2009 said...

@ Dwina : Sudah sembuh yah mbak? alhamdulillah. Makasih udah sempet mampir ke sini... Kalo PR mungkin kebetulan si-Mbah lagy baek sama sayahh... hehhee...

@ Ramdan : Semangat sobb :) sama-sama dan salam kenal juga dari saya.
Saya belum terlalu seluk-beluk repiu inih mas... tapi info yang mas kasih membantu saya buat antisipasi... Trimakasih lho... BTW, saya baru 20 thn dan belum berstatus PAK, panggil mas atau sob ajah...:)

Zippy on Thursday, 09 July, 2009 said...

Hihihi....
Blog gue yang satu'x malah dibanned ama Google, kata'x berbahaya gitu...
Tw deh kenapa, aneh, hahhaha...

buwel on Thursday, 09 July, 2009 said...

Duuuuhhh selamat ya udah dapet jobb neh ceritanya, semoga sukses selalu.
nggak lupa juga nghucapin selamat untuk award nya, keren tuh cara menampil kannya....

ajieee on Thursday, 09 July, 2009 said...

wihe award ya kok di sembuyikan

Andie on Thursday, 09 July, 2009 said...

blogdanduutan sob!!! ada yang baru diblogku. koment yak!! hehehe :D:D:D

anazkia on Thursday, 09 July, 2009 said...

Mbak dah 2 tahun ngeblog tapi, baru beberapa bulan yang lalu aktif dan baru tau ada istilah newbie segala. Kirain, kue serabi githu :D

Ini newbie tapi, blognya keren. Jauh banget ama blog saya yang masih ali, natural pinjem template orang hehehe...

kayaknya, harus sering2 ke sini nih. kalau saya, dulu bikin blog malah di bikinin temen soale gapteknya luar biasa ;)

Selamat atas awardnya :) moga semakin banyak award yang kau dapat.

About Samarinda on Thursday, 09 July, 2009 said...

Waah banyak kali awardnya...bagus2 gambarnya yaa...

Selamat deh....semoga tambah semangat bro...!

About Samarinda on Thursday, 09 July, 2009 said...

Eh lupa...do follow yaaa...

Makasih yaa...link-nya dah thak pasang juga fren....tengkyuuuu...!

none on Thursday, 09 July, 2009 said...

terus belajar ya..supaya bisa lebih baik lagi.

Nisa on Friday, 10 July, 2009 said...

Waahh... Rame yah awarnya ^^

Salam kenal
Salam semangat daahh >_<

vie_three on Friday, 10 July, 2009 said...

HOREEEE.... horeeeee sudah merambah ke review2an niy.... cas-cis-cus bahasa planet.... hohohoho

iya sama, aq juga gitu mulai dari awal tanpa ada bekal sama sekali mengetahui dunia blog, dan hanya bisa gugling2 ajah cara belajarnya hingga akhirnya jadi seperti sekarang ini saya..... hohohohohoho mari bersemangat dan saling dukung....

eh2 selamat awardnya yach...

dawiecool on Friday, 10 July, 2009 said...

saya memasang about me juga, masih ada yang nganggap saya cewek.. kadang bikin kesal juga, apalagi suka memplesetkan nama saya.. argh...

azarre on Friday, 10 July, 2009 said...

@ Tisti Rabbani : Sukse juga ya mbak, trimakasih.
@ Zippy : Hebat sobb bisa handle blog lebih dari satu. Klao saya ngurusin satu ajah gak selese2 :D
@ buwel : Sukses untukmu juga sob. thanks yaa...
@ Anazkia : Sejujurnya mbak, blog saya ini juga hasil bikinan temen saya. Dia yang daftarin dan awal2 lahir ke dunia :D ini dengan baju compang-camping. Blogger yang pertama saya kenal adalah Vhie_three (malezzbanget dot com) dan dia tau betul seperti apa blog saya ketika itu. Saya bahkan 1 tag CSS pun gak tau waktu itu saking gaptek nya :)). Saya juga denger kata "newbie" dari temen... Thanks award nya ya mbak...

azarre on Friday, 10 July, 2009 said...

@ about samarinda : link nya juga udah saya pasang sobb...thanks...
@ Henny Y.Caprestya : thanks sarannya nya
@ Nisa : salam kenal juga mbak... SSemangaTT
@ Vhie_three : hihhii... bahasa planet yah... baru tau sayah... Yukkz saling dukung...
@ Dawiecool : Sabar sobb yang penting tetep semangat dan klo bisa mungkin kayak saya ini di posting ini bikin sedikit klarifikasi... hehhee...

To All my friends : Thanks all...

Melati Pratiwi on Friday, 10 July, 2009 said...

hehhee..gue juga newbie nih..
masii cupuu banget..
hehee.. :)

Unknown on Tuesday, 14 July, 2009 said...

okey kid, thank you for everything keep it up for paid review, i did that and i'm happy (still thinking how to make it cash out now) :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Note >> Comment Blog ini adalah DoFollow
Check status do follow suatu blog. Caranya :
1. Install NoDoFollw firefox addons ke browser firefox anda.
2. Setelah ter-install klik kanan pada salah satu sembarang link di halaman yang ingin anda check status dofollow-nya. Klik tulisan nodofollow. Seluruh link di halaman yang anda check akan terhighlight.
3. Indikatornya, jika terhighlight warna biru maka link dofollow. Jika merah bukan dofollow.
PLEASE DON"T BE ANONYMOUS

previous Next home
 

azarre zarre | Copyright © 2009