Beberapa pertanyaan PTR


Paid to review (PTR) membuatku bingung kali ini. Karena bingung itulah membuat berbagai pertanyaan-pertanyaan berseliweran ria di otak ini... duhh betapa newbie nya diri ini dalam hal PTR...

OK guys, sebenernya saya sedang agak kurang mood untuk nge-blog. Lagi pula saya sedang agak kurang sehat saat ini. Nongkrongin inet cuman buat BW and lihat-lihat update terbaru blognya sobat-sobat sekalian. Tapi... sesuatu membuat saya terpaksa posting dan maaf kalo posting ini agak ga-je... hehee...
Seperti pernah saya tulis pada posting berjudul Gado-gado dan award (lagi) soal paid review itu lho... Karena saya baru maka banyak hal yang belum saya ngerti. Seperti yang sedang saya alami sekarang ini. Beberapa job saya biarkan gitu aja. Bukan karena sok atau apa melainkan karena sedang kurang fit aja and agak malas posting. Tepatnya 3 job yang belom saya kerjain dan itu dah lama (di terima tgl 13 dan 14 bulan juli ini). Setelah 4 hari atau tanggal 17 kmaren saya dapet warning disuruh cepet2 ngerjainnya dan belom saya kerjain. Katanya juga dalam email yang saya terima bahwa task / job yang saya terima akan expired dalam 5 hari sejak notice / pemberitahuan job tsb dikirim ke email saya. Hihhii dasar saya emang lagy males plus badan rada kurang sehat tetep aja job-job itu saya biarin aja numplex di email. Nahh yang bikin saya bingung adalah beberapa hal setelah itu. Yaitu ketika masa expired udah lewat dan saya check di account situsnya kok job-job tsb statusnya masih waiting for entry. Coba di check di filter expired hasilnya no task found padahal berdasarkan warning yang saya terima di email harusnya udah pada expired semua tuhh. Bingung dah mo di kerjain lagy takutnya udah expired tapi status di acc kok lom expired. Gimana tho situs nya ini...?? Bikin saya tambah bingung dech.... hufft. Well yang agak anehh lagy saya barusan check kantongnya si imel alias inbox email sayah ehh ada notice baru dikasih job lagy... (hihhii.. kalo ini mah berita agak bagusan... :P)

Nahh sobat2 ada yang pernah ngalamin ini?? Please help me with your comment about the expired status of a job rev. Sobat yang tau jawaban mengenai masalah expired status jobrev ini please share dikomeng dunk.. yahh.. finally sekian dulu.. sebelumnya saya berterimakasih bila ada yang memberi jawaban dan share pengalamannya di comment box dibawah.. thanks all.

You may also want to check out these posts :


50 comments on "Beberapa pertanyaan PTR"

Add your comment. Please don't spam!
Subscribe in a Reader
Bayu The Maniac on Monday, 20 July, 2009 said...

sama nih sob ...
gue juga masih newbie masalah PTR ..
hehehe ...

anazkia on Monday, 20 July, 2009 said...

kalo mbak sih suer! gak tahu apa2. Bisanya nulis dan posting doank hehehehe... ama sign in ke blog :)

makasih koment di blognya :)

Latop Gratis u/ Blogger on Monday, 20 July, 2009 said...

mampir..
semoga makin sukses ya sob

vie_three on Monday, 20 July, 2009 said...

walaaahhhh aq gak pernah sampe expired tuch, paling2 setelah dapat job dari email 3-4 hari baru dikerjain, gak pernah sampe expired.... hmmmm aq jadi ikutan bingung niy :|

iwan setiawan on Monday, 20 July, 2009 said...

keren infonya sobatku...aku banyak belajar bisnis online darimu..Ok sukses ya

ritz on Monday, 20 July, 2009 said...

sobat masih banyak yg aku hrus pelajari dari kmu ttg PTR ini neh,maaf sobat blm bisa bantu neh,hanya bisa ucapin sukses buat kamu sobat.

buwel on Monday, 20 July, 2009 said...

waaahhh aku nggak ada pengalaman kek gini neh...sukses selalu ajah ya...siiip

genial on Tuesday, 21 July, 2009 said...

3 job di anggurin?!!? wedewww...

sayangnya saiia gag bisa bantu karena..
wong ikutan ajja gag ko' mas... -gag ngertos blasss gmn caranya bisa dpt itu job- :p

moga 'rada gag enak badannya' cepet2 berlalu kang... biar tambah fit dan nyamber job2 lainnya lagi ;) semangadhhh :thumbsup:

reni on Tuesday, 21 July, 2009 said...

Waaa..., aku malah gak paham sama sekali nih... tentang PTR ini...

Aisha on Tuesday, 21 July, 2009 said...

wah...saya juga belum ikutan bro hehhe

dawiecool on Tuesday, 21 July, 2009 said...

kalau saya jarang dapat job, jadi gak tau deh... coba email ke cs nya aja..

Yanuar Catur on Tuesday, 21 July, 2009 said...

heheheheh
aq lum pernah nyoba iklan nih
jadi nggak ada job dech

mocca_chi on Tuesday, 21 July, 2009 said...

oh ho noo.. aku ga pernah ngalaminnya, karena.... jah... job selalu dikerjakan tepat waktu, wuakakak... abisnya uda ngiler sama duitnya nohh

kok, cuman satu dikerjakannya sih. kasian amat disia siakan, hiksss

zujoe on Wednesday, 22 July, 2009 said...

hihi... makanya sering2 cek email bro lumayan kan menambah penghasilan hihi...

zujoe on Wednesday, 22 July, 2009 said...

mocca chi emang dududz....

mocca_chi on Wednesday, 22 July, 2009 said...

JAH NOLAK 4? duh.... kena BV ga ngasi ke aku aja sih :((

Ajeng on Wednesday, 22 July, 2009 said...

Cuma mau say hello saja..
Apa kabar?

genial on Thursday, 23 July, 2009 said...

gmn kang udah beres?!??!

buwel on Thursday, 23 July, 2009 said...

waaaahhh sukses selalu ya...maaf neh baru bisa ke sini...hehehehehe

genial on Thursday, 23 July, 2009 said...

ooo gtu iia... iia dehh... sukses juga dee buat akangnya :thumbsup:

Unknown on Thursday, 23 July, 2009 said...

klo payingpost lebih kejem lg, cmn dikasih bbrp jam n hrs dikerjakan saat itu jg huuff...makanya agak jarang post paid review krn butuh konsentrasi biar gak salah nge-reviewnya

A. Hermana on Thursday, 23 July, 2009 said...

assalamualaikum,
wew..apalagi sy uuy..
blm pernah nyoba
wassalam

kakve-santi on Thursday, 23 July, 2009 said...

salam kenal..info yang bagus.. :D

Daniel on Thursday, 23 July, 2009 said...

saya juga kadang gak ngerti apa itu ptr :)

Daniel on Thursday, 23 July, 2009 said...

saya malah gak ngerti ptr :)

ammadis blog on Thursday, 23 July, 2009 said...

Waduuh...gitu tuh..klo blogger sudah tajir...he...he...he...coba kasi tau aku, ntar thak kerjain, lalu share kita...pegimane...??? he...he...he...(lagi...)

Sukses yaa...jangan keseringan gitu dong, ntar dikiranya kamu nggak serius lagi, bisa di banned tuh...manyun dah...

bunga raya on Thursday, 23 July, 2009 said...

salam kenal aja nih sahabat wah blog yang bagus dan sangat ramai, kunjungan perdana

Susy Ella on Thursday, 23 July, 2009 said...

pengen bantu...tapi ella juga ga ngerti....maaf ^_^

Unknown on Thursday, 23 July, 2009 said...

about make review :
first complete what the advertiser need, if they give you anchor text=a text must written in ur review that link to advertiser blog.
if the advertiser wants 150 word, give him 150 or 200 but not less then 150 word
grammatical english, spell checking must right, if u have problem with english u can use google translate
ORIGINAL!!! is a must, u cant copy paste ur review from other websites or completely copy paste from advertiser blog.

i hope this can help your review accepted.

Unknown on Thursday, 23 July, 2009 said...

o yeah, if the review must complete within 7days soon complete it within a day, thats a plus :)

KangBoed on Thursday, 23 July, 2009 said...

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang tuk Sahabat

Reza Fauzi on Friday, 24 July, 2009 said...

saya belum pernah dapet kaya ginian nih

Meryl (proud pinay) on Friday, 24 July, 2009 said...

hi great site. thanks for dropping by my site.. hope to see you again. have a good weekend.

gem on Friday, 24 July, 2009 said...

Good day.Stumbling in your nice site. can we xchnge links pls. thanks

bunga raya on Friday, 24 July, 2009 said...

berkunjung malam nih terima lahg kunjunganku ini dan salam kenal aja

KangBoed on Friday, 24 July, 2009 said...

Hallloooo.. piye kabare mbake.. hehehe

attayaya on Friday, 24 July, 2009 said...

email aja adminnya
juga mohon agar yg menjawab bukan mesin otomatisnya

Unknown on Friday, 24 July, 2009 said...

i think it only because you not done it soon :)

zee on Friday, 24 July, 2009 said...

Job kalo gak dikerjain dan dibiarkan expired, ato misalnya kita reject, nanti si advertisernya ngambek. Kita gak dikasih job lg utk sekian lama....
Sayang lho kl g dikerjain :)

Bunga on Friday, 24 July, 2009 said...

berkunjung pagi mencari secangkir kopi hangat

kha on Saturday, 25 July, 2009 said...

hwahaha maap azzare tak bisa menjawab pertanyaan mu, confuse juga

buwel on Saturday, 25 July, 2009 said...

met malem bro....sastra lagi munajat bro...hehehehe

Melati Pratiwi on Saturday, 25 July, 2009 said...

I even don't understand what PTR is. hahaha..

Ratusya on Saturday, 25 July, 2009 said...

sayah juga ga tau gini2an. yang sayah tau cuma posting2 ajah :P

berita unik on Saturday, 25 July, 2009 said...

wah hebat dapat 3 job dalam seminggu
mending dikerjain aja daripada advertise ama brokernya marah2 gejebo

cerita naruto on Saturday, 25 July, 2009 said...

Wkwkwkw...
kalo malas ngerjainnya pake bantuan ane aja boz.
asal komisi 20% dari jobnya
hehehehe

aldrix on Sunday, 26 July, 2009 said...

aku malah gak pernah dpt job mas... hehehehe

Ocky Fajzar on Monday, 27 July, 2009 said...

APAAN TUH? (nadanya ala jaja miharja)
hihih gak ngerti akyu apaan tuh PTR:P

Lala on Monday, 27 July, 2009 said...

Semangat semangat biar job makin lancar, wong aku juga lagi kurang semangat kok ngomporin orang lain hehehe

btw, belom pernah ngalamin yang kek gitu...jadi ga tahu

Yossi Fadhli on Saturday, 08 August, 2009 said...

Hai teman2. Untuk PTR memang ada ratusan seluruh dunia. PTR anyway is Paid to Read/ Review. Ada teman saya seminggu yl BENER2 dibayar 15 rb dolar within 3 weeks aja ngeklik2! Coba aja join FOR FREE di http://www.yossifadhli.com . Salam. Tha2 ^_^.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Note >> Comment Blog ini adalah DoFollow
Check status do follow suatu blog. Caranya :
1. Install NoDoFollw firefox addons ke browser firefox anda.
2. Setelah ter-install klik kanan pada salah satu sembarang link di halaman yang ingin anda check status dofollow-nya. Klik tulisan nodofollow. Seluruh link di halaman yang anda check akan terhighlight.
3. Indikatornya, jika terhighlight warna biru maka link dofollow. Jika merah bukan dofollow.
PLEASE DON"T BE ANONYMOUS

previous Next home
 

azarre zarre | Copyright © 2009