Google - Search Engine Gaul Narziizz


Google sebagai search engine nomer 1 didunia ternyata memiliki 5151 N4_12_515 alias sisi narsis bin gaul juga. Emank apa nya yang gaul mas? Yang bener?

Pada posting sebelumnya saya pernah menulis tentang kembaran-kembaran domain-nya Google dot com. Kalo ada yang belum baca silahkan dibaca yah...(kalo mau tapi.. hehhee..). Okeh... Tentu saja yang saya sebut narsis adalah tampilan dari halamannya. Sejenak saya teringat postingan sobat Nuarikha berjudul Font Baru di Dunia Maya. Itu loh tulisan yang katanya dianggap Gaul bin Narsis ala remaja sekarang. Sobat pasti tau yang saya maksud, so gak usah saya kasi contohnya.

Dan percaya atau nggak, Google ternyata memiliki variasi halaman pencari yang memakai font seperti itu. Mulai dari interface / halaman depan nya maupun halaman hasil pencariannya memakai tulisan gaya Narsis ini. Tapi karena Google dulu waktu lahirnya gak di Indonesia jadi dech pake bahasa inggris. Seperti apakah font Narsis itu ketika di pake dalam bahasa inggris??? Coba dech check di sini.

PS : Menanggapi sebuah pertanyaan dari sobat blogger mocca_chi di comment posting saya yang ini, gimana cara merubah extensi video MP4 ke 3GP? Okeh caranya dengan di Convert. Software untuk men- Convert nya bisa di download disini. Saya posting jawaban disini mungkin ada sobat lain yang yang juga ingin mencoba. Thanks.

You may also want to check out these posts :


32 comments on "Google - Search Engine Gaul Narziizz"

Add your comment. Please don't spam!
Subscribe in a Reader
Haedir 'sisi' on Saturday, 11 July, 2009 said...

hahaha :) :) :)

mantap tu mbah google !!

ohh ia sobb

link ente ada di LINK TEMAN

nmx azarre

http://kebo-ello.blogspot.com/

ditunggu linkbacknya

Unknown on Saturday, 11 July, 2009 said...

aku kok kurang sreg y google ada embel2 'mbah' ny

Ratusya on Saturday, 11 July, 2009 said...

the best search engine ever!

rusli zainal sang visioner on Sunday, 12 July, 2009 said...

mau tampilan yang lebih narsis? coba klik ini: Google Jelek

Laptop Gratis Untuk Blogger on Sunday, 12 July, 2009 said...

lo kok bisa ya, kerjaan hacker tuh
tapi malah bingung bacanya

J O N K on Sunday, 12 July, 2009 said...

wah google pake bahasa alien yah heheheh

BTW aku barusan dah tamat maen game di blog kamu hehehehehe,,, 118 move baru sukses :((

payahhhh ...

azarre on Sunday, 12 July, 2009 said...

@ bang eros / rusli zainal sang visioner : hihhii... wahh... kalo tuh mah usernya yang narsiss... ckckk...

@ JONK : Hihhii... selamat yah bisa namatin nya... ntar khataman... hihhii... Yang penting efek psikologis nya boss, buat ngelatih kesabaran... siippp...!!!

iwan setiawan on Sunday, 12 July, 2009 said...

mantab sobat postingannya, makasih dah mau berbagi info..Ok sukses sobat

azarre on Sunday, 12 July, 2009 said...

@ iwan setiawan : bos kok beberapa hari terakhir ini saya gak bisa komen di blog sampean knapa yaa?? Kode verifikasi gak mau muncul. Ta' refresh berkali2 gak mau muncul... so terpaksa saya koment disini. Maaf yah kalo sampe sekarang lom bisa komen.

Obbie Afri's Blog on Sunday, 12 July, 2009 said...

wah nice infonya sob, makasih ya..
salam kenal ya sob, aku dah follow kamu tuh follow balik ya..
thank you..

Belajar Animasi Flash on Sunday, 12 July, 2009 said...

google gaul ya...hehehehe
mntaps...
keep update ya

NURA on Sunday, 12 July, 2009 said...

salam sobat,,google narsis,,memang benar karena semuanya lewat google kalau kita ingin mencari sesuatu situs. ok banget google.

none on Sunday, 12 July, 2009 said...

hehehe,,ada juga ya yang tampilnya kayak begitu.aku baru tau :P

Cak Win on Sunday, 12 July, 2009 said...

Keren, yang penting gak eror :D

buwel on Sunday, 12 July, 2009 said...

waaaahhh baru tahu neh...makasih info nya...kereeennnn

mocca_chi on Monday, 13 July, 2009 said...

Klo aku masi miring miringin kepala dulu sebelum mudeng ntu bacaannya apa, kalau perlu miring kanan miring kiri, dan akhirnya... hahaha ga mudeng juga.

jahhh pertanyaanku dijawab dipostingan, aduh jadi malu saya, jadi terharu, jadi tersanjung dan ehe eh eh kelebihan ter...

Sankyu banget yak, aku dunlud dah sekarang. ^ ^

vie_three on Monday, 13 July, 2009 said...

mbah gugel-mbah gugel... dirimu ternyata lebih terkenal dari mbah surip yak.... ;))

hendra on Monday, 13 July, 2009 said...

mantap tu pak de google. ajahahha...
monggo mampir, ntar di smbut tahu goreng...

KangBoed on Monday, 13 July, 2009 said...

HEHEHE.. THANK YOU.. TEU NGARTI.. WAAKAAKAKAKAK
SALAM SAYANG

lagi usil on Monday, 13 July, 2009 said...

hehe, blom liat narsisnya di mana *maklum lobet* tapi kalo google emang pantes bersikap narsis. lah wong saya aja suka narsis hahah....

st_hart on Monday, 13 July, 2009 said...

narsis boleh asal jangan nazis (hayahh)

zee on Monday, 13 July, 2009 said...

google gitu lohhh... emg ga ada lawannya deh. eh mungkin ada saingannya, tp kayaknya gak level banged, masih jauh..

ajieee on Monday, 13 July, 2009 said...

weh embah google emang hebat

sawali tuhusetya on Monday, 13 July, 2009 said...

selama brosing kok saya belum pernah menemukan font dg variasi gaul kayak begitu di google, yak. kreatif bener nih om google.

arkasala on Monday, 13 July, 2009 said...

bahasa gaul memang cocok untuk segmen anak muda dan bikin seru. Sip tks atas info dan kunjungannya. semoga persahabatn kita terjalin dengan baik. salam.

Unknown on Monday, 13 July, 2009 said...

makasih atas infonya, sori nich...aku lupa edit HTML,makasih udah mengingatkan. Kok gak ada buku tamunya ya?

Newsgila on Tuesday, 14 July, 2009 said...

hehehe...
biarpun dah tua, tapi mbah gugel pengen keliatan gaul cuy
maju terus, pantat mundur
wkwkw...
idup mbah gugel

Gila Naruto on Tuesday, 14 July, 2009 said...

hak yang lumrah
mengingat sekarang persaingan terbuka
mbah gugel pun sekarang buka baju dan pasang tato
biar gaul gitu loh

pakwo on Wednesday, 15 July, 2009 said...

Salam sukses,ada bakat jadi pengamat ni... selam ini saya cuma buka google saja. Terima kasih infonya

Kaffah إلى open source on Wednesday, 15 July, 2009 said...

Lam kenal mas..newbie..hehe..link mas dah saya pasang di blog saya, ya klo berkenan bisa tukeran link, tapi klo tidak ya gpp,soalnya, memang masih baru banget blognya kliksekarang.blogspot.com

Lala on Thursday, 16 July, 2009 said...

;)) google gaul juga
ke TKP ach...

bebece on Wednesday, 29 July, 2009 said...

Google buat ABG yak. Wakakaka

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Note >> Comment Blog ini adalah DoFollow
Check status do follow suatu blog. Caranya :
1. Install NoDoFollw firefox addons ke browser firefox anda.
2. Setelah ter-install klik kanan pada salah satu sembarang link di halaman yang ingin anda check status dofollow-nya. Klik tulisan nodofollow. Seluruh link di halaman yang anda check akan terhighlight.
3. Indikatornya, jika terhighlight warna biru maka link dofollow. Jika merah bukan dofollow.
PLEASE DON"T BE ANONYMOUS

previous Next home
 

azarre zarre | Copyright © 2009